Thursday, 20 November 2014

On 20:34 by Muhammad Imam Rozali in    No comments
Bingung cara bikin animasi Bendera, tapi gak mau ribet, atau gak ngerti bikin?


Disinini Coklatnya :D ahaha  
  

kali ini abangbejoo mau berbagi Software Pegtop Flagmation..

software Pembuat animasi Gif Bendera Paling Mudah gak perlu bertapa Seharian dikamar untuk nguasaain Software ini, ya cukup File > Open > (Pilih Gambar),

 Ya langsung aja ke TKP !!


Penampakan Softwarenya




1. Download Aja dulu

Pegtop Flagimation (495kb) Klik gambar bawah ini :
https://drive.google.com/file/d/0B7KDXuita68tdHV6eG1zVWdEblk/view
2. Instal and Regist 

3. Buka/ Jalankan Softwarenya Pegatop Flagmation

4. pilih file (pada menubar) > Open (pilih Gambar)

5. Pilih file (pada Menubar) > Save (ketik nama dan save Direktory)

6.Finish

 Note : Ada yang mau Bertanya nih?

A : Itu cara Setting gambarnya Gimana Gan?
B : Ya Coba Aja Setting Sendiri pake Logika..

Selamat Mencoba

0 comments:

Post a Comment