Saturday 31 January 2015

On 00:41 by muhammadimamrozali in    No comments


Masih ingat dengan robot raksasa bernama Kuratas yang diperkenalkan pada beberapa tahun lalu? Kini, Kogora Kurata, perusahaan yang menciptakan robot tersebut memutuskan mulai menjual robot tersebut ke pasaran. Dan salah satunya, robot yang mempunyai tinggi empat meter tersebut dijual melalui toko online Amazon dengan harga sebesar 1 juta USD atau sekitar 12 miliar rupiah.
Robot ini pun bisa dimasuki selayaknya seperti baju robot milik Tony Stark di film Iron Man. Pemilik robot bisa menggunakan Kuratas selayaknya seperti Iron Man dan mengontrol gerakan Kuratas dari dalam. Cara lainnya, bisa juga memakai perangkat yang mempunyai konektivitas 3G seperti sebuah smartphone atau tablet.






Berbagai fungsi pun bisa dilakukan oleh robot ini. Bahkan pihak perusahaan mengatakan kalau robot yang bisa berjalan dengan kecepatan 10 km per jam ini bisa dipersenjatai dengan senjata api yang canggih. Dan pihak Kogora Kurata pun kini menawarkan robot ini dengan 16 pilihan warna. Termasuk di antaranya adalah warna hitam serta pink.



0 comments:

Post a Comment